Tuna Kaleng

Senin, 27 Agustus 2018

Kanker dan Sinar Matahari


KANKER BISA DISEMBUHKAN TANPA MENGHABISKAN SEPESER PUN..   
Simak kisah nyata berikut ini:

Setelah menderita kanker, bisa mencapai ulang tahun yg ke-106 tanpa menghabiskan sepeser pun!

Lahir pada tahun 1905, Zhang Ming Zhu, ketika berusia 88 tahun menderita kanker kolorektal, ia telah melakukan total 3 operasi besar, menyingkirkan semua usus besar, usus besar dipotong 1 meter. Setelah ketiga kalinya menjalani operasi, dia tahu bahwa dia adalah penderita kanker.

Di usia 106 ia berpartisipasi dalam acara saluran kehidupan, life channel, di Beijing, sebuah arsip "ulang tahun dalam usia lanjut di China yg paling indah" dari para orang tua. Program ini memberikan cara mencapai umur panjang, salah satu tip yg paling mudah tapi banyak dilupakan orang adalah:

Berjemur
Setelah menderita kanker bisa mencapai ulang tahun ke-106 tahun!

Favorit Zhang Ming Zhu adalah berjemur matahari. Dia memiliki dua kebiasaan, satu kebiasaan yg sangat dipatuhi adalah jalan-jalan. Dia berbagi obrolan dengan semua orang di taman yg sering dikunjungi orang tua, di mana sebagian besar pengunjung  mengenalnya. Kedua, berjemur setelah makan atau sambil jalan-jalan ketika matahari bersinar.

Jangan meremehkan berjemur di bawah sinar matahari, tidak menghabiskan uang sepeser pun, tidak perlu repot, yang pasti adalah: sinar matahari berperan besar terhadap kesehatan.

"Sinar matahari adalah harta karun, berjemur di bawah sinar matahari adalah baik.
Matahari menambah "Yang" energi kepada para lanjut usia.

Dr. Jiang Liang Duo, dokter kepala dari Rumah Sakit Pengobatan Tradisional China Dongzhimen, Universitas Beijing, juga mengatakan bahwa organ tubuh berfungsi normal dan meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit bergantung pada "Yang" energi.

Matahari dalam Chinese medicine disebut "Day's Moxibustion". Tuhan telah memberikan kepada kita untuk tindakan moksibusi alami. Kita semua tahu bahwa moksibusi adalah cara umum utk membuat "Yang" energi pada tubuh, tapi moksibusi masih diperdebatkan dan tidak semua orang cocok. Lagi pula moksibusi bisa berakibat tdk baik karena panas yg berlebihan.

"Heaven Moxibustion" (berjemur) tidak ada masalah seperti itu, merupakan cara pengobatan tradisional China, tanpa efek samping. Cocok utk semua metode penyembuhan secara alami.

Tidak hanya itu, peran sinar matahari ada banyak manfaatnya.

Matahari, anti kanker, umur panjang, imunitas kuat.

Apabila seseorang ingin menjadi sehat, perlu  "Yang" energi, yg membuat anggota badan hangat, organ internal yang kuat dan sehat.
Dengan sinar matahari memberi kita penyembuhan terbaik secara alami.

1. Membuat pembuluh darah lebih sehat
Sebuah studi yang dipublikasikan di British Medical Journal menemukan bahwa bila orang dengan kadar vitamin D rendah, mudah menderita penyakit jantung, gagal jantung dan berisiko tinggi stroke. Sejumlah penelitian juga memastikan bahwa saat kurangnya sinar ultraviolet di musim dingin, pasien dengan infark miokard meningkat secara signifikan.
Matahari yg cukup akan membantu vitamin D menjadi lebih aktif, sehingga mengurangi peradangan, menjadikan pembuluh darah lebih baik.

2. Meningkatkan harapan hidup
Sejak tahun 1980, selama 26 tahun peneliti Denmark melakukan studi terhadap 4,4 juta orang Denmark dan menemukan bahwa energi matahari terbukti memperpanjang umur.

3. Kurangi risiko kanker
Sebuah studi oleh University of San Diego menunjukkan bahwa wanita yang hidup di garis lintang bawah memiliki risiko lebih rendah terkena kanker ovarium karena paparan sinar matahari dan asupan vitamin D dlm jangka waktu panjang.

4. Meningkatkan imunitas
Sinar matahari memiliki "Qi" (energi). Fungsi organ tubuh yg normal semuanya mengandalkan "Yang" energi untuk meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit.

Berjemur sinar matahari adalah metode memperbaiki tubuh yang paling baik di dunia. Bagaimana caranya? Pastikan untuk menguasai cara berjemur yg benar.

Panduan kesehatan matahari yang paling ilmiah, tak usah mengeluarkan uang sepeser pun, bahkan tanpa harus melakukan apa-apa.

5. Matahari memberi kalsium kepada rambut kepala.
Sinar matahari di atas kepala, dapat sepenuhnya meningkatkan penyerapan kalsium.
Banyak orang di bawah sinar matahari sering suka memakai topi, mengenakan pakaian tebal. Memakai topi membuat matahari tidak bisa menjalankan fungsinya dgn baik.

6. Berjemur punggung dan sistem pencernaan

"Setelah sebelumnya mendapat "Yin" yang dingin (malam hari, atau cuaca dingin), matahari kembali bisa memainkan peran sebagai "Yang" energi. Dalam kondisi dingin, "Yin" terlalu kuat, "Yang" lemah akan membuat tangan dan kaki menjadi dingin, sering disertai oleh perut yg tidak nyaman, sistem pencernaan terganggu sampai mencret. Sinar Matahari bisa menghilangkan gangguan pencernaan, membantu memperbaiki fungsi pencernaan.

7. Matahari membantu menyehatkan jantung dan paru-paru
Selain itu, para dokter Dinasti Qing telah menunjukkan bahwa "matahari sangat bermanfaat terhadap kondisi jantung dan paru-paru." Matahari yg menyinari bagian punggung sangat bermanfaat bagi jantung dan paru-paru.

8. Kaki tidak lagi kram
"Kaki yang dingin sering kali adalah akibat terhindar dari matahari. Matahari bukan saja bisa menjadi cara yg baik utk menyingkirkan kaki yang dingin, efektif meringankan kram kaki, tapi juga untuk mempercepat penyerapan kalsium kaki, sehingga kaki tulang lebih kencang, pencegahan osteoporosis yang baik. Terutama mereka yang memiliki rheumatoid arthritis


Matahari mengaktivasi darah,  berperan dalam proses meringankan dan penyembuhan penyakit

Waktu terbaik untuk berjemur matahari adalah:
Pada umumnya jam 7 pagi sampai jam 9 paling cocok untuk berjemur. Pada titik ini sinar matahari yang kuat, cahaya ultraviolet yg lemah, peran tubuh manusia dari kehangatan, bisa membuat tubuh panas, meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme, peredaran darah, meningkatkan vitalitas manusia.

Pukul 4 sore sampai jam 5 adalah waktu terbaik juga untuk berjemur, periode waktu ini karakteristik radiasi ultraviolet adalah yg terbaik.

Waktu-waktu di atas adalah yg tepat membuat cadangan "vitamin sinar matahari" -- vitamin D tubuh lebih banyak. Meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor usus, meningkatkan kalsifikasi tulang, dan meningkatkan kebugaran fisik.

Bagaimana kita memanfaatkan matahari setiap hari?
Selama 40 menit sampai sekitar satu jam, sedikit keringat, sedikit mengantuk untuk mendapatkan hasil terbaiknya.

Bersemangatlah mengatur waktu untuk berjemur matahari yang telah Tuhan sediakan. Temukan tempat yg sepi utk berjemur, tutup mata dengan tenang atau dengarkan musik yang santai dan elegan, jangan mainkan handphone, bertelepon, bersemangat ngobrol atau olah raga begitu keras. Bukan tdk boleh, tapi jangan membuang kesempatan yang Tuhan berikan untuk memperbaiki diri melalui sinar matahari!

Matahari yang Tuhan sediakan memberi kita kesempatan mengatasi penyakit, tanpa harus mengeluarkan biaya atau merepotkan.


Sumber: Milist kesehatan

Tidak ada komentar: